Kecamatan Rappocini Hasilkan 3 Poin di Pra Rakonsus

oleh -12 views

MAKASSAR– Camat Rappocini Syahruddin, S.Sos, M.Adm. Pemb didampingi Sekretaris Camat Rappocini Rendra, SE,M.Si dan para Lurah se-Kecamatan Rappocini mengikuti Pra Rakorsus (Rapat Koordinasi Khusus) Pemerintah Kota Makassar Tahun 2022 secara virtual di Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No.9, Selasa (22/02/2022).

Camat Syahruddin menjelaskan Rakorsus ini dipimpin langsung Bapak Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto dengan memaparkan Program Strategis ADAMA yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Makassar kedepan.

“Rakorsus ini langsung dipimpin oleh Bapak Walikota Makassar Ir.H Mohammad Pomanto dengan memaparka  program strategis ADAMA yang akan dilaksanakan pemerintah Kota Makassar kedepan,” ungkapnya.

Dalam program tersebuta, ada tiga poin fokus pemerintah dalam menjadikan Kota Makassar menjadi kota dunia yaitu Kualitas Pelayanan Publik, Kualitas Kenyamanan Ruang dan Kelengkapan Fasilitas Sosial.

“Ada Tiga fokus pemerintah dalam menjadikan Kota Makassar menjadi kota dunia yaitu kualitas pelayanan publik, kualitas kenyamanan ruang, dan kelengkapan fasilitas sosial,” pungkasnya.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.