ICC-NSW Sampaikan Rasa Terima Kasihnya untuk Danny Pomanto

oleh -44 views

MAKASSAR, Accarita – Indonesia Community Council- New South Wales Australia (ICC-NSW) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto atas kehadiran dan partisipasinya dalam event Centuries of Friendship pada 9 Juli 2022 lalu.

Hal ini disampaikan langsung Presiden ICC-NSW, Julie Rondonuwu Umboh melalui surat resminya yang ditujukan kepada Danny Pomanto, Ahad (17/7/2022).

“Atas nama ICC-NSW kami mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kehadiran dan keikutsertaan dalam event Centuries of Friendship ,” kata Julie Umboh dalam keterangan tertulisnya.

Event CoF,  kata Julie Umboh, adalah perayaan hubungan yang telah terjalin beradad-abad antara  Suku Aborigin Yolngu  yang menempati wilayah utara Australia dengan orang asal Makassar.

“Adalah visi kami untuk menghubungkan kembali sejarah, mempromosikan budaya kedua komunitas ini dan mengkolaborasikannya,” ujar Julie Umboh.

Julie Umboh mengapresiasi para penari Yayasan Anging Mammiri utusan Kota Makassar. Kata dia, penampilan mereka di Sydney Conservatorium of Music sangat mengesankan dan memukau hadirin.

“Kami merasa terhormat diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Makassar, dan respon yang kami terima sangar luar biasa ,” paparnya.

Julie juga berharap dukungan Kota Makassar kepada ICC-NSW dapat berlanjut untuk mempererat hubungan Australia dan Indonesia.

The post ICC-NSW Sampaikan Rasa Terima Kasihnya untuk Danny Pomanto appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.