Giat Sabtu Bersih, Camat Syahruddin: Harap Sinergi Pemerintah dan Warga Jaga Kebersihan

oleh -13 views

MAKASSAR– Pemerintah Kecamatan Rappocini melaksanakan kegiatan Sabtu Bersih yang difokuskan di Jl. Tidung III Kelurahan Bonto Makkio, Sabtu (05/02/2022).

IST

Sebagai upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan Program Walikota Makassar terkait Kebersihan, kegiatan Sabtu Bersih secara masif dilaksanakan Kecamatan Rappocini.

Camat Rappocini Syahruddin, S.Sos., M.Adm. Pemb berharap dalam Sabtu Bersih ini adanya sinergi antara pemerintah dan warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

“Dengan pelaksanakan Sabtu Bersih ini, saya berharap warga dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Sinergi antara petugas kebersihan dan masyarakat terlihat dalam kegiatan sabtu bersih ini, saluran air serta jalan menuju pemukiman menjadi sasaran kegiatan ini.

Tambah Camat Syahruddin sesuai dengan slogan kebersihannya “Rappocini Bersih” Bisa, di harapkan kedepan Kecamatan Rappocini tidak hanya bersih dari sampah. Namun, bersih juga dari PKL, gelandangan, pengemis, serta anak jalanan.

“Saya harapkan kedepan Kecamatan Rappocini tidak hanya bersih dari sampah namun bersih juga dari PKL, gelandangan, pengemis, serta anak jalanan,” tutupnya.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.