Eric Horas Harap Pembagian AKD DPRD Makassar secara Adil

oleh -0 views

MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas bakal menjadi Ketua Fraksi Partai Gerindra di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar periode 2019-2024.

Hal ini sudah menjadi keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

“Iya, benar, saya sudah mendapatkan informasi itu,” katanya di Sekretariat DPRD Kota Makassar, Jl. A. P. Pettarani, Makassar, Sulsel, Selasa (10/9/2019).

Namun Eric mengakui saat ini para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar belum membahas mengenai Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Belum, mungkin masih banyak yang syukuran, hari ini kita belum bahas itu, kita tunggu saja Pak Rudianto Lallo dan Adi Rasyid Ali,” kata Eric.

Politisi yang tercatat sebagai atlet Jet Ski ini juga meminta kepada Anggota DPRD Kota Makassar untuk membagi secara adil karena saat ini komposisi kursi tak jauh berbeda dengan fraksi lain.

Partai Nasdem mendapatkan 6 kursi. Kursi Nasdem sama dengan Partai Demokrat dan PDIP. Sementara itu, Partai Golkar, Gerindra, PAN, PKS, dan PPP meraih masing-masing 5 kursi. (*)