DPP Lembaga Poros Rakyat Indonesia Menerima Aduan PKH Yang Tidak Sesuai Mekanisme

oleh -7 views

Gowa, — Sekretariat DPP Lembaga Poros Rakyat membuka pintu bagi masyarakat yang mendapatkan masalah dengan pelaksanaan Program Keluarga Harapan. Ketum DPP akhirnya membuka layanan pengaduan.Pengaduan bisa disampaikan ke masyarakat melalui nomor 082152225772 Selain itu, pengaduan juga bisa disampaikan langsung ke Jl Mangka Dg Bombong No 04. Dekat Makam Dato RI PANGGENTUNGAN, Kecamatan somba Opu Kabupaten Gowa.

Jafar Siddiq Dg Emba Ketum POROS RAKYAT mengatakan, melalui sarana tersebut masyarakat bisa melaporkan semua masalah dalam pelaksanaan Program Keluarga Harapan. “Termasuk kartu hilang, rusak, PIN terblokir,” katanya minggu malam (1/3/2020).

Dg Emba berharap keberadaan layanan tersebut bisa membantu masyarakat kurang mampu dan memperlancar Program Keluarga Harapan. Maklum saja, program tersebut berdampak langsung pada hidup 10 juta keluarga kurang mampu.

Makanya kami selaku Lembaga Poros Rakyat yang akan menerima langsung laporan masyarakat yang terpotong dana PKH nya maupun yang layak dapat namun tak kebagian dana PKH dari setiap penjuru yang ada di Sulawesi Selatan, pungkas Emba sapaan sehari-harinya

 

Editor : Rahmayadi

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com