Camat Rappocini Kunjungi Korban Kebakaran

oleh -11 views

MAKASSAR– Kebakaran yang terjadi Jalan Rappocini 11 A Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini mengakibatkan 4 unit rumah habis terbakar, 2 unit rumah rusak parah dan 2 unit rumah rusak ringan  dan sekitar 4 Kepala keluarga berjumlah 14 jiwa mengungsi, Sabtu (5/3/2022).

Amukan si jago merah ini membuat Camat Rappocini, Syahruddin dan Sekcam Rappocini ,Rendra turun langsung untuk meninjau musibah yang dialami warganya.

Camat Rappocini, Syahruddin yang turun meninjau lokasi kebakaran mengatakan ikut prihatin atas kejadian kebakaran ini, dan menugaskan bawahannya untuk segera membantu warga yang mengalami musibah.

Camat Rappocini, Syahruddin dan Sekcam Rappocini ,Rendra turun langsung untuk meninjau musibah yang dialami warganya

“Saya ikut Prihatin atas musibah kebakaran yang di alami warga, saya sudah menugaskan bawahan saya untuk turun membantu yang di butuhkan warga,” pungkasnya.

Tambah Camat Syahruddin dirinya langsung berkoordinasi dengan BPBD Kota Makassar untuk segera menurunkan bantuan untuk warganya dan alhamdulillah respon BPBD Kota Makassar begitu cepat dengan menyalurkan selimut, tenda, terpal, dan lain-lainya.
“Alhamdulillah respon BPBD Kota Makassar begitu cepat dengan menyalurkan selimut, tenda, terpal, dan lain-lainya,” tuturnya.

Dan rencananya  hari minggu tanggal 6/3/2022 akan diadakan kerja bakti di wilayah kebakaran guna membersihkan sisa sisa kebakaran.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.