Antisipasi Penyebaran Covid 19, Seluruh Wilayah Kecamatan Rappocini akan Disemprot Disinfektan

oleh -10 views

MAKASSAR – Seluruh wilayah Kecamatan Rappocini dijadwalkan bakal disemprot disinfektan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang hingga saat ini belum usai.

Hal itu disampaikan Camat Rappocini, Syahruddin saat dinobatkan pembina upacara para Apel Pagi Kecamatan Rappocini Kota Makassar yang rutin dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Senin (14/02/2022).

Bertindak sebagai Pembina Apel Camat Rappocini, Syahruddin yang dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN lingkup Kecamatan Rappocini.

Dalam amanatnnya Syahruddin memberikan untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di kelurahan masing-masing untuk mengatisipasi penyebaran Covid-19.

“Terkait penyemprotan disinfektan yang akan dilaksanakan di Balaikota dan Kecamatan Rappocini, saya sampaikan kepada para Lurah sekiranya kita pun dapat melakukan penyemprotan di Kelurahan masing-masing dengan berkoordinasi dengan Pokmas dan Puskesmas,” ujarnya.

Melalui kesempatan tersebut selain mengapresiasi adanya peningkatan kebersihan wilayah Kelurahan melalui program Sabtu Bersih, Syahruddin juga menyampaikan kepada para Lurah se-Kecamatan Rappocini untuk memaksimalkan Retribusi Persampahan sesuai dengan target yang ditentukan.

“Kepada seluruh Lurah se-Kecamatan Rappocini untuk maksimalkan retribusi persampahan sesui target yang di tentukan,” tutupnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.