Andi Bau Zaldi Mappanyukki, Cucu Pahlawan Nasional Andi Mappanyukki Dukung SaDap

oleh -79 views

ACCARITA – Cucu pahlawan nasional Andi Mappanyukki, yakni Andi Bau Zaldi Mappanyukki merupakan orang yang pertama menyatakan dukungan kepada Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) untuk maju di Pilwali 2020.

Ini dibuktikan dengan menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) saat menyambangi Balla Pemenangan SaDap di Jl Hertasning, Makassar, Senin (17/6/2019).

Melihat hal itu, sontak membuat SaDap terharu atas dorongan dan sokongan cucu tokoh bangsa Andi Mappanyukki.

“Terima kasih pak Andi atas dukungannya. Insya Allah saya tidak akan kecewakanki dan sia-siakan amanah yang diberikan kepada saya,” ujar SaDap mantan kandidat calon Wakil Walikota Makassar 2009 ini.

SaDap mengatakan, kehadiran Andi Bau Zaldi Mappanyukki dibarisan SaDap memberikan motivasi dan membangkitkan kepercayaan diri SaDap dalam menatap Pilkada Makassar 2020.

“Saya merasa mendapat hawa baru dengan masuknya pak Andi Bau Zaldi Mappanyukki di SaDap. Ini memotivasi saya untuk terus bergerak bersama rakyat, relawan dan tim sama membangun Makassar lebih maju, bermartabat, berkeadilan tanpa melupakan kultur yang menjunjung tinggi ada ketimuran,” ungkap SaDap yang juga Ketua Perguruan Bela Diri Inkatsu Pordibya Sulsel ini.

Menatap Pilwali Makassar, sejauh ini SaDap telah melakukan komunikasi dengan sejumlah petinggi partai, tokoh ormas, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan (OKP), para aktivis dan pemerhati lingkungan.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk aksi nyata serta keseriusan SaDap maju di Pilkada Makassar.

“Saya butuh masukan seluruh unsur dan elemen yang ada di Kota Makassar, mulai dari tokoh masyarakat hingga pemerhati. Saya butuh masukan mereka karena Makassar milik kita semua,” kunci SaDap yang mengusung tagline Arah Baru Makassar. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.