Ajang Silaturahmi, Ini Yang di Bahas DR.Syamsul Bachri Ketua BPPH Kab.Gowa :

oleh -124 views
Fose bersama Ketua dan Pengurus BPPH Kabupaten Gowa

ACCARITA, — Pengurus BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa mengadakan pertemuan dengan seluruh jajaran pengurusnya  di Kediaman salah satu pengurus BPPH pada Jumat 30 Okt 2020 di BTN Graha Kale Gowa Blok C.19 No. 2.

Diadakan pertemuan dengan maksud dan tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan supaya saling mengenal satu sama lain.

Pertemuan tersebut di dahadiri dari Ketua beserta jajaran.

DR Symasul Bachri Ketua  BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa sangat mengapresiasi dan menjelaskan kepada seluruh tamu undangan yang hadir membahas tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, yang mana kegiatan tersebut kita sebagai ormas tidak lepas dengan kontrol sosial, dan ormas sebagai mitra dari pemerintah dan bersinergi dengan masyarakat.

Ia menambahkan,baik ada keluhan masyarakat yang sipatnya layak dibantu oleh pemerintah yang ada di Kabupaten Gowa kita akan menyampaikan keluhannya, adapun saat ini kegiatan kami yang di utamakan sosial terhadap warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dari ormas dan juga dari pemerintah dalam artian ormas ini bermitra dan siap terhadap kepemerintahan,ujarnya.

Ketua BPPH Syamsul Bachri menyampaikan dalam sambutanya, alhamdulilah kami sudah melakukan sosial,dan bisa bersinergi dengan Stelholder untuk membantu program pemerintah untuk saling gotongroyong,bersama jajaran BPPH, kami mengadakan pekerjaan sesuai topuksi kami.

Selain dari itu kegiatan kami tak luput dari bantuan hukum yang membutuhkan pendampingan yang sudah berjalan saat ini,tegasnya.

Dan harapan kami kedepan nya Lebih meningkat lagi kegiatan-kegiatan dari mulai pendampingan hukum terhadap warga masyarakat Yang layaknya kita akan bantu sekuat mungkin.”  paparnya.

Syamsul Bachri juga mengharapkan agar pertemuan pertemuan BPPH untuk rutin dilakukan guna menjalin silaturahmi,dan menghimbau agar tidak melakukan hal hal yang anarkis sesama ormas,tidak membuat berita berita Hoax.

(Humas BPPH Kab.Gowa)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com