Wow,,, Oknum Kepala Dusun Lakukan Penipuan, Ini Keinginan Masyarakat :

oleh

 

ACCARITA, — Diduga melakukan penipuan dan pemerasan uang sebesar puluhan juta, H. Ma’rang, kepala dusun Binaarung (Kadus)  Desa Berutallasa, Kecamatan Tompobulu diadukan ke polres Gowa, Rabu sore (2/7/20).

 

Sedangkan pengadunya adalah Hj inisial (50), dan beberapa warga desa berutallasa.

 

Keterangan Hj, pengaduan yang dia layangkan ke Kapolres atas dasar pengaduan pemasangan KWH aliran listrik yang hingga saat ini belum juga terlaksanakan.

“Inti dari pengaduan Hj kepada Polres serta media, bahwa dia meminta keadilan terkait dirinya sebagai warga yang telah di ambil dananya untuk pemasangan KWH meteran aliran listrik, dan dana saya sudah di ambil 4.500.000 (empat juta lima ratus ribu rupiah) yang diserahkan kepada H. Ma’rang,” paparnya.

 

Sedangkan terkait dana warga lainnya, juga telah diambil dan beberapa warga lainnya jelas Hj, karena  H. Ma’rang telah mengambil uang kami yang jumlahnyanya hingga puluhan juta itu jika kami satukan uang kami soalnya Dana yang telah diambil tersebut berpariasi hingga jumlahnya puluhan juta rupiah yang telah diambilnya.

 

“Awalnya saudara Kadus H. Ma’rang ini meminta uang untuk pemasangan KWH aliran listrik kepada kami yang jumlahnya ada 4.500.000 ada juga 2.500.000 dan juga 3.500.000 serta masih ada lagi masyarakat lainnya yang diambil lainnya.”

 

Dalam surat laporannya kepihak media bahwasanya kami selaku warga disini telah ditipu oleh pak Dusun yang tidak lain H. Ma”rang.

 

Hingga pemberitaan ini ter ekspos dimedia kasus ini sementara akan dilaporkan ke pihak aparat kepolisian.

 

(RD-1)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com