Usai Dilantik, Ichsan Langsung Gas Poll Genjot Kinerja Perumda Pasar Makassar Raya

oleh -236 views

MAKASSAR, Accarita – Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Makassar Raya, Ichsan Abdul Hussein segera melakukan penataan struktural pasca dirinya dilantik Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Menurutnya penataan ini dilakukan karena adanya penambahan komposisi direksi pada Perumda Makassar Raya.

“Saat ini Perumda Pasar Makassar Raya memiliki lima direksi yang sebelumnya hanya tiga direksi, dan itu harus di tata, untuk itu saya akan tata dulu karena pasti ada penambahan kepala bagian,” jelas Ichsan saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (21/07/2022)

Selain itu, memaksimalkan pendapatan daerah kata dia, akan menjadi perhatian khusus sesuai yang disampaikan Danny Pomanto saat melantik pejabat direksi dan dewan pengawas (dewas) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Memaksimalkan pendapatan daerah dengan mengoptimalkan restribusi pasar itu sangat penting, dan itu akan menjadi perhatian khusus,” tuturnya.

Melakukan penataan pasar dan pengembangan usaha bisnis serta membuat Inovasi juga menjadi perhatian bagi sosok pria berkumis ini.

“Pasar-pasar juga akan kami tata dengan baik, jadi nanti los-los yang ada di pasar akan didata melalui aplikasi digital. Inovasi-inovasi pasti akan kami buat apa lagi kan sekarang ada direktur pengembangan usaha yang tentunya nanti kami akan genjot karena saya berharap kedepannya sudah bisa seperti pasar yang ada di kota-kota besar lainya,” pungkasnya.

The post Usai Dilantik, Ichsan Langsung Gas Poll Genjot Kinerja Perumda Pasar Makassar Raya appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.