Urai Kemacetan, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Gowa

oleh -5 views

Gowa, ACCARITA, –  Kepadatan kendaraan terjadi di Jalan Poros Pallangga di akibatkan adanya pekerjaan Irigasi sepanjang poros pallangga yang mengakibatkan kemacetan panjang  hingga 1 kilo tidak terhindarkan, (Sabtu, 29/05/21).

Satlantas Polres Gowa langsung melakukan pengaturan guna mengurai kemacetan yang diakibatkan pekerjaan irigasi di sepanjang poros pallangga

Kasatlantas polres Gowa AKP Mustari melalui Kanit Turjawali Ini IPDA Sufadlan. SH mengatakan bahwa dirinya bersama anggotanya langsung melakukan pengaturan lalulintas agar lalin  yang terjadi kemacetan di akibatkan pekerjaan irigasi di sepanjang poros pallangga tersebut bisa berjalan lancar kembali.

Situasi arus kendaraan di wilayah Pallangga,  kita lihat cukup padat merayap di akibatkan oleh pekerjaan Irigasi ini bila sore hari,  untuk itu kami sedang melakukan pengaturan guna memberikan kelancaran agar supaya arus lalulintas yang terjadi kemacetan bisa berjalan lancar kembali ” jelas .IPDA Sufadlan

Kepadatan kendaraan terjadi sekitar pukul 16.00 wib ini yang diakibatkan  pekerjaan tersebut hingga kemacetan panjang  terlihat terurai dengan lancar berkat kesigapan dari kami Satlantas Polres Gowa.

(Rahmayadi)