TNI-Polri Kabupaten Gowa, Intens Lakukan Kegiatan Patroli Hingga Dini Hari

oleh

 

ACCARITA, — Tim patroli skala besar TNI-POLRI terus melakukan kegiatan patroli Kabupaten Gowa dalam rangka pencegahan virus Corona sejak diberlakukannya PSBB pada Senin 04 mei 2020.

Mengawali kegiatan seluruh personil pada Minggu pagi (10/05/2020) pukul 07.30 Wita melaksanakan apel bersama dipimpin Kabag OPS Polres Gowa KOMPOL Tamba Hamid.

Arahan terkait SOP menjadi penekanan khusus yang disampaikan kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas selama berpatroli skala besar agar tidak menjadi hal yang kontra produktif.

Tim patroli skala besar dibagi menjadi dua kelompok dimana pada kelompok 1bertugas di wilayah kecamatan Pallangga dan kelompok 2 dibagi pada seputaran kota Sungguminasa yakni kecamatan somba Opu.

Seluruh personil usai melaksanakan kegiatan kembali ke Polres Gowa dan melakukan konsolidasi.

Hingga pukul 09.30 Wita usai patroli dilaksanakan, situasi Kamtibmas di kabupaten Gowa tetap aman dan kondusif.

Kabag OPS Polres Gowa saat dikonfirmasi atas kegiatan yang digelar Tim Patroli Skala Besar mengatakan,” patroli terus kami lakukan baik pagi, siang dan malam bahkan dini hari. Saya berharap kabupaten Gowa selama pemberlakukan PSBB ini tetap aman dan kondusif dan mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas jika tidak penting sepanjang pemberlakuan PBBB di kabupaten Gowa,” ungkap KOMPOL Tamba Hamid (*)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com