Tekan Angka Kriminal, Polsubseltor Bontonompo Selatan Gelar Jum’at Curhat

oleh -99 views

GOWA, ACCARITA — Pada hari Jumat tgl. 13 Januari 2023, jam 09.00 Wita, Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Ipda Muh. Haris, SH dengan didampingi Personil Bhabinkamtibmas,  menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar aspirasi dan keluh kesah dari pemerintah Desa Tanrara Kec Bontonompo Selatan Kab Gowa.

Melalui Program Jumat Curhat, kami pihak Kepolisian khususnya Polsubsektor Bontonompo Selatan dapat mendengar langsung aspirasi serta keluh kesah dari aparat pemerintah Desa Tanrara bersama Tokoh – Tokoh masyarakat selama ini terkait dengan perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Desa Tanrara Kec Bontonompo Selatan Kab Gowa.

Bertempat di ruang pertemuan Kantor Desa Tanrara  Kec. Bontonompo Selatan Kab. Gowa, Kades Tanrara Hamjah Lallo didampingi Ketua BPD Desa Tanrara dan Beberapa Kadusnya serta warganya menyampaikan informasi terkait dengan situasi Kamtibmas di seputaran wilayahnya.

Situasi di wilayah Desa Tanrara ini masih aman namun yang perlu diantisifasi yaitu antara lain  – Anak – anak muda kita yang biasa melakukan balapan liar, ada jalan yang menghubungkan antara Desa Tanrara dan Desa Patani Kab Takalar dimana jalan tersebut merupakan jalan baru di aspal sehingga kadang sore menjelang magrib banyak anak – anak muda yang biasa berkumpul di jalan yang bisa mengganggu pemakai jalan lainnya.

Kami pemerintah Desa Tanrara berharap pihak Polsubsektor dapat menugaskan Personilnya atau Bhabinkamtibmasnya dapat melakukan patroli pada jam – jam menjelang magrib.

Dengan itu, Kapolsubsektor Bontonompo Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat pemerintah Desa Tanrara yang telah memberikan informasi serta masukkan kepada pihak Kepolisian untuk lebih meningkatkan Patroli kedepannya.

Terima Kasih kami ucapkan kepada aparat pemerintah Desa yang telah memberikan informasi-informasi serta masukkan kepada kami, untuk itu kami akan meningkatkan Patroli dan pemantauan di jalan – jalan yang menghubungkan Kab Takalar, agar kedepannya tidak ada lagi anak – anak muda yang melakukan balap liar yang dapat mengganggu pengguna jalan lainnya.

(Kapolsubsektor Bontonompo Selatan).

No More Posts Available.

No more pages to load.