Sekda Muchlis, Turut Berduka Atas Berpulangnya ke Rahmatullah Sosok Andi Muallim

oleh -1 views

ACCARITA, — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, H Muchlis turut berbelasungkawa atas berpulangnya Andi Muallim, mantan Sekda Selama 9 Tahun di usianya yang ke-60an, Minggu (7/6/2020).

Sosok guru bagi pemerintahan ini meninggal di Rumah Sakit Mitra Husada, Sabtu sekitar Pukul 19:30 wita

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Gowa, masyarakat, pribadi, dan keluarga mengucapkan belasungkawa dan turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya, atas kepulangan almarhum bapak Andi Muallim. Semoga almarhum khusnul khotimah dan mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan tabah menerima ketentuan dari yang maha kuasa ini,” tutur Sekda milenial itu.

Susana tempat pemakaman Pa”banggiang Kab. Gowa

Sekda Muchlis juga menuturkan, dirinya sangat terkejut akan kabar duka ini. Karna beliau sosok seorang pamong dan pekerja serta pendidik di pemerintahan.

“Bukan hanya berkaca dari pemerintahan, tapi beliau pernah menjadi Sekrov 2 Periode ini sungguh sangat terpukul atas berpulangnya kerahmatullah apalagi sosok latar belakanya ini orangnya sangat ramah, apalagi hubungan pembangunan di daerah, dan lebih kepada hubungan emosional dengan beliau sangat bagus terhadap pemerintahan,” kata Muchlis.

(Rahmayadi)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com