Sadis”ki, Oknum Aparat Pukul”ki Warga Hingga Sobek Muka”ya

oleh

 

 

 

Sinjai, Accarita.com — Seorang warga bernama Agussalim bin Syamsuddin (19) yang berasal dari Dusun Sengkang Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, diduga menjadi korban penganiayaan seorang oknum Polisi berpangkat Bripda di jajaran Polres Sinjai.

Peristiwa penganiayaan terjadi di jalan Bung Tomo Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Minggu (22/12/2019).

Adapun kronologis singkat yang dihimpun bahwa saat lelaki Agussalim meninggalkan Dusun Sengkang Desa Talle untuk menuju ke Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai guna bertemu dengan keluarganya yang bernama Muh Isra. Setelah sampai di tempat tersebut Muh Isra tidak ada di tempat. Dan kemudian lelaki Agussalim putar arah menuju Sentral Sinjai untuk mencari Muh Isra. Namun belum diketahui pasti apa sebab akibat, tiba-tiba ditengah jalan terjadi pemukulan terhadap lelaki Agussalim oleh seorang oknum Polisi berpangkat Bripda. Sehingga lelaki Agussalim mengalami luka robek dan berdarah di bagian wajah.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa yang menjadi pemicu terjadinya pemukulan terhadap lelaki Agussalim. Namun, dari pihak keluarga dan kerabat korban, menyesalkan tindakan kesewenang wenangan yang dilakukan oleh oknum aparat Kepolisian tersebut.

Di konfirmasi Kasi Propan polres Sinjai Ipda Jalaluddin mengatakan, Mohon maaf pak sehubungan dengan informasi penanganan kasus penganiayaan, kita minta konfirmasi ke Fungsi Reskrim, maaf kalau dari kami di propam penanganannya tentang pelanggaran disiplin atau kode etik kepolisian dan akan proses sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku trims, Ucapnya

Jalaluddin menambahkan, saya di propam tetap kawal dan kontrol prosesnya hukumnya baik pidana maupun pelanggaran disiplinnya dan untuk lebih jelasnya kita bisa konfirmasi langsung dgn Bapak Kapolres, Pungkasnya melalui tulisan Whatsappnya 2.06 (Minggu 22/12)

 

(R2)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com