Refleksi Akhir Tahun, KNPI Maros Akan Lakukan Rekonsiliasi.

oleh -0 views

 

Maros, Accarita.com —- Sejumlah pengurus DPD KNPI Maros melakukan silaturahmi sekaligus konsolidasi awal pasca terbitnya SK kepengurusan dari DPD KNPI Propinsi Sulawesi Selatan. Agenda yang dilaksanakan di Waterboom Grand Mall ini sekaligus refleksi dalam melewati malam tahun baru 2020 serta evaluasi langkah organisasi menyambut tahun yang baru.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KNPI Maros, Asri Said dan para pengurus bersepakat untuk medata kembali personalia kepengurusan sebelum pelantikan. Loyalitas dan komitmen pengurus terhadap hasil Munas KNPI di Bogor tahun 2018 yang telah memilih Haris Pertama sebagai pemenang dan Ketua Terpilih DPP KNPI adalah patokan dasar untuk menjadi pengurus DPD KNPI Maros.

Khusus untuk pengurus yang sudah terlanjur di SK kan sebagai hasil Musda KNPI 2017 dan masih khilaf untuk berada di luar komitmen tersebut, akan dirangkul dan diajak kembali bergabung untuk bersama-sama membangun kepemudaan Maros serta menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan daerah. Ansar selaku Ketua Tim Rekonsiliasi Pengurus mengatakan, seluruh pengurus yang ada dalam SK hasil Musda 2017 akan dirangkul kembali. Namun jika mereka tidak mau, maka akan dilakukan pergantian dan resufle kepengurusan secara terbatas.

Dalam kesempatan itu pula, Munawir Muhtar sebagai Sekretaris Tim Rekonsiliasi mengatakan bahwa Pengurus DPD KNPI Maros akan melakukan kunjungan ke senior-senior KNPI yang tergabung dalam Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Maros dan ke sejumlah Instansi dan OPD serta terakhir silaturahmi ke Bupati Maros nantinya. (R2)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com