Rahmayadi Turut Berih Ucapan HUT Bhayangkara ke-74 Ini Harapannya:

oleh -0 views

ACCARITA, — Jelang HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, berbagai harapan kepada kinerja kepolisian yang semakin baik diutarakan berbagai pihak. Ucapan dan doa mengalir dari berbagai elemen masyarakat untuk hari jadi Kepolisian tersebut.

Dari mulai Pemerintah Kabupaten Gowa, LSM dan Ormas serta lembaga lainnya yang mengucapkan HUT Bhayangkara kepada Polres Gowa, para awak media sebagai mitra kerja kepolisian pun turut mengucapkan HUT bhayangkara. Salah satunya dari Pimpinan Redaksi media online Accarita.com, Rahmayadi.

Media dengan kepolisian adalah mitra kerja yang saling bersinergi, maka kami mengucapkan selamat HUT bhayangkara yang ke 74, semoga kepolisian semakin baik lagi,” kata Rahmayadi pada Rabu (01/07).

Dikatakan Randy sapaan sehari-harinya bahwa kepolisian, khususnya Polres Gowa selama ini telah menjalin hubungan baik dengan mitranya dari kalangan media. Diharapkan kerjasama yang baik itu akan tetap terjalin dan selalu bersinergi dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini semoga ke depan akan lebih baik lagi,” tambah Randy yang juga ketua Media Online Indonesia (MOI) DPD Kabupaten Gowa.

 

 

AKP Tambunan Kasubag Humas Polres Gowa

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Gowa AKP Tambunan mewakili Kapolres Gowa mengapresiasi dukungan seluruh masyarakat dan awak media yang telah bersinergi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, terangnya

(Redaksi)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com