Putra Toraja Juara 3 Duta Pelajar Sulsel 2020

oleh -2 views

ACCARITA,–Raksasatya Grana berhasil mengharumkan nama Toraja di kanca provinsi sulsel dalam ajang pemilihan duta pelajar 2020. Minggu (23/08/20).

Raksasatya Grana, putra ke 2 dari Bapak Sulaiman Malia dan ibu Damaris Matasik Tangkeallo berhasil mencuri perhatian para juri dalam kompetisi yang di laksanakan di Phinisi Point Mall Makassar.

Siswa SMA Negeri 3 Toraja Utara ini mengaku bangga dengan prestasi yang di raihnya.
“Sangat bersukur puji Tuhan ini semua berkat-Nya dan dukungan dari masyarakat Toraja khususnya”

Pria kelahiran Makale, 7 September 2004 ini juga berharap para pelajar di indonesia ini tetap semangat dan dalam menempuh dunia pendidikan.

“Pendidikan adalah segalah
nya tanpa pendidikan kita tidak akan mengerti arti dan tujuan hidup kita “Ucapnya saat di temui di Phinisi Point Mall

Lanjutnya Satya juga berharap para pelajar terkhusus di Toraja untuk ikut serta dalam ivent- Ivent yang di selanggarahkan dimana pun, guna meningkatkan wawasan dan mangasah talenta yang di miliki serta mental.

“Banyak diantara kita memiliki talenta namun tidak memiliki mental, saya berharap kita dan semua pelajar terkhusus di Toraja untuk belajar mengasah melalui keberanian mengikuti ivent-ivent apapun. “Tutupnya.

Sementara Sulaiman Malia saat di konfirmasi terkait peran orang tua dalam mendidik anak mengatakan semangat anak tidak lepas dari dukungan orang tua

“Dari awal kegiatan saya hadir mendukung Satya karena saya berfikir, bantuan doa dan dukungan keluarga sangat berpengaruh untuk menambah semangat anak anak saat mengikuti kompetisi. “Ucapnya sambil memeluk Satya. (Caverius Adi)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com