Peringatan Bagi Masyarakat, 198 Jenazah Terjangkit Virus Corona Ini Arahan Kapolres Gowa :

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Hingga pukul 02.23 WITA pada Sabtu (30/05/2020) jumlah jenazah yang dimakamkan di pekuburan Covid-19 di Jl. Teratai indah macanda kabupaten Gowa yang diduga terinfeksi virus Corona telah mencapai 198 jenazah.

Hal ini menunjukkan dugaan penyebaran virus Corona akan masih terus berlangsung di Sulsel dan terkhusus di Kabupaten Gowa.

Untuk dapat mengantisipasi penularan virus tersebut pihak kepolisian melalui para personil Polres Gowa menghimbau kepada seluruh warga Gowa untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

Walaupun PSBB sudah tidak diberlakukan lagi di wilayah kabupaten Gowa namun, corona virus tetap menjadi ancaman bagi kita warga Gowa dan penularannya dapat terjadi kapan saja.

Untuk mengantisipasi penularan virus tersebut pihak kepolisian Polres Gowa tidak tinggal diam namun secara intens melakukan upaya pencegahan dengan menurunkan para personil ke tengah masyarakat untuk memberikan edukasi bahkan teguran agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait bertambahnya jumlah jenazah yang dimakamkan di pekuburan covid-19 di Macanda milik Pemprov Sulsel mengatakan,” kami hanya mengharapkan peran serta seluruh warga kabupaten Gowa untuk peduli dan taat dengan anjuran yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan dan ini sebagai peringatan bagi kita warga Gowa untuk selalu waspada akan penyebaran virus Corona ini,” terang AKBP Boy Samola.

Mari bersama kita putus mata rantai virus ini dengan komitmen mengikuti protokol kesehatan agar Kab Gowa dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 yang dimulai dari diri kita sendiri, tutup Boy.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com