Penguatan Longwis, Evi Aprialty Motivasi Anggota PKK Pokja 3 di Kecamatan Wajo

oleh -91 views

MAKASSAR, Accarita – Pokja 3 TP – PKK kota Makassar Kembali mengunjungi Lorong binaan Aku Hatinya PKK Kelurahan Melayu Baru, Kecamatan Wajo, Rabu (3/8/2022).

Pada kunjungan Pokja 3 TP PKK kota Makassar dipimpin langsung oleh Evi Rusma Pangara didampingi oleh para pengurus Pokja 3 Kota Makassar serta Kadis Perikanan dan Pertanian (DP2) Evi Aprialty.

Dalam kunjungan tersebut duo Evi memaparkan pentingnya pemanfaatan halaman rumah yang ada di lorong untuk tanaman Holtikultura dan buah-buahan produktif.

“Tujuannya untuk melatih produkfitas ibu-ibu sekalian dalam budidaya dua jenis tanaman itu untuk komsumsi rumah tangga,” ungkap Evi di sela acara.

Evi menambahkan, sejalan dengan inovasi Walikota Makassar tentang 1.000 lorong wisata di Kota Makassar, Dinas DP2 mengambil bagian dalam realisasi tersebut.

“Hari ini di depan ibu-ibu yang cantik, kita akan sharing tentang bagaimana menjadi bagian dari program yang baik ini,” imbuhnya.

Evi mengunkapkan, siap bersinergi dengan stakeholder lorong PKK Kecamatan untuk Wajo, mensupport pembibitan sesuai tufoksiu Dinas DP2 Kota Makassar.

Para Pengurus PKK Kecamatan Wajo juga memamerkan produksi tanaman Micro Green, Tanaman Toga dan sejumlah industri Rumah Tangga yang berbasis lorong.

The post Penguatan Longwis, Evi Aprialty Motivasi Anggota PKK Pokja 3 di Kecamatan Wajo appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.