Pendaftaran Bakal Paslon Bupati Dan Wakil Bupati, Polres Gowa Siapkan 305 Personel

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Kepolisian Resort (Polres) Gowa menyiagakan 305 personel untuk pengamanan saat pendaftaran pasangan bakal Calon Bupati Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Abdul Rauf Malagani Karaeng Kio.

Kompol Muh Fajri Mustafa mengatakan, jumlah personil yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan di Kantor KPU sebanyak 116 personil. Selain itu, akan dibackup Personil pengamanan jalur sebanyak 28 orang dan personil pengamanam Vip 27 orang.

Mereka ini lanjutnya, akan bertugas dalam mengantisipasi kegiatan pada penggal penggal jalan di Kabupaten Gowa serta melakukan pengamanan di tiga obyek sasaran yaitu Kantor KPU, sepanjang Tun Abd Razak, Mesjid Raya dan Mako Polres Gowa.

“Jadi selain melibatkan dari Polres Gowa sendiri juga di back up oleh polsek jajaran yang tugasnya disesuaikan dengan titik kumpul dimasing masing wilayah termasuk mengantisipasi kegiatan pada penggal penggal jalan di Kabupaten Gowa,” ungkapnya, Sabtu (05/09/2020).

Sejak pukul 07.00 Wita para personel telah melakukan apel pengamanan dalam rangka Operasi Mantap Praja 2020 pada sesi Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, yang dipimpin Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa di Halaman Kantor Polres Gowa.

Dalam kesempatan itu, selain mengecek kehadiran personil, Wakapolres juga mengingatkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, “dalam pelaksanaan pengamanan ini saya harapkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan, tetap humanis, dan tegur masyarakat jika tidak menggunakan masker,” tutup Wakapolres.

HUMAS POLRES GOWA

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com