Pemuda Pancasila : Masyarakat Gowa Jangan Dengarkan Isu Hoax Dipilkada, Datangki ke TPS…

oleh -39 views

ACCARITA, – Memasuki hari tenang jelang pelaksanaan Pilkada, Pemuda Pancasila Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa (PP) mengimbau kepada seluruh masyarakat Khusus Kecamatan Somba Opu agar kiranya dapat datang ke tps untuk melakukan pengcoblosan untuk menggunakan hak pilihnya.

Tak lupa kami kata Sulkifli Rachim SE Ketua SAPMA PP kom. Somba opu menyampaikan ke masyarakat agar kiranya dapat memenuhi protokol kesehatan ketika ingin melakukan pemcoblosan ke tps yang telah di sediakan pihak penyelengara atau KPU.

“Kegiatan Pemuda Pancasila kecamatan sombaopu jalan bersosialisasi mengajak masyarakat khususnya kecamatan somba opu untuk datang meramaikan pesta demokrasi besok hari Rabu tgl 9 Desember ke TPS masing” .sambung Sulkifli

Jangan percaya dengan adanya berita bohong seperti rapid Tes dan swab. Cukup mematuhi protokol kesehatan memakai masker, bebernya.

Adapun rute perjalanan sosialisasi mulai dari kelurahan Tombolo sampai 14 kelurahan di kecamatan somba opu

Kami juga menyampaikan, doa untuk memohon kepada Allah SWT agar Pilkada 2020 berjalan dengan lancar, damai, dan sukses untuk Kabupaten Gowa, kunci Sulkifli

(Randy)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com