Muh Amin Ketua KIWAL Kabupaten Gowa Tatap Muka Bersama Kapolres Gowa, Ini Tujuannya :

oleh -2 views

 

ACCARITA, — Ketua KIWAL Garuda Hitam Kabupaten Gowa  Muh Amin melakukan tatap muka bersama Kapolres Gowa di warkop 36 jalan Mesjid Raya Kelurahan Tombolo Kecamatan Somba Opu.

Kunjungan tatap muka diterima Kapolres Gowa AKBP Boy Samola diwarkop 36, Jumat (21/8/2020).

“Tatap muka ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik, juga menyampaikan program-program yang dilaksanakan oleh KIWAL Garuda Hitam Kabupaten Gowa,” kata Boy.

Menurutnya, untuk mewujudkan program Kerja KIWAL Garuda Hitam secara efektif dan efisien, dibutuhkan kerjasama dengan pihak terkait dalam hal ini, Polri, ujarnya.

Kapolres yang yang akrab disapa bro ini sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan program yang akan dilaksanakan oleh KIWAL . “Kami mengharapkan kedepannya antara KIWAL dan polres Gowa dapat terus bersinergi dalam menjalankan kegiatan yang akan dilaksanakan,” harapnya.

Sementara itu Muh Amin Ketua KIWAL Garuda Hitam Kabupaten Gowa ini memaparkan, “Kami sangat apresiasi tatap muka bersama kapolres, hal tersebut dikarenakan beliau sangat respon dengan kegiatan KIWAL Garuda Hitam semasa itu tak melawan hukum, papar Amin

Kami bertekad akan setiap saat berkomunikasi dengan pihak kepolisian Polres Gowa apabila ingin melaksanakan kegiatan kami dan Alhamdulillah beliau respon positif akan kegiatan kami yang akan kami laksanakan ini, pungkas Amin

(Karca HMS)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com