Memilih Mengabdi di KNPI Maros, Asri Said mundur dari pengurus DPP KNPI.

oleh -0 views

 

Maros, Accarita.com — Ketua DPD KNPI Maros, Asri Said beserta rombongan pengurusnya menghadiri Penutupan Tournament Badminton Night yang telah digelar hampir sebulan oleh DPK KNPI Kecamatan Camba. Acara yang diikuti puluhan atlit bulutangkis untuk mencari bibit baru ini, mendapat respon positif dari para tokoh pemuda dan masyarakat Camba. Mereka berharap ajang seperti ini bisa digelar sesering mungkin demi pembinaan berkelanjutan bagi atlit-atlit muda. Acara ini terselenggara secara mandiri berkat swadaya pengurus dan sejumlah tokoh masyarakat setempat, agar lembaga dapat terbiasa tidak harus melaksanakan kegiatan dengan bantuan pemerintah.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Maros, Asri Said menggunakan momentum tersebut dengan menyatakan secara terbuka untuk mundur dari Jabatan Ketua DPP KNPI Bidang Pengawasan Zakat dan Waqaf untuk selanjutnya konsentrasi menakhodai DPD KNPI Kab. Maros. Asri mengatakan bahwa hal ini adalah sebagai bentuk komitmen membangun kepemudaan di Maros atas amanah yang diberikan pada Musda KNPI Kab. Maros Tahun 2017.

Sementara itu, Sekertaris DPD KNPI Maros, Ali Rusdy yang juga ikut dalam rombongan kabupaten, memberi apresiasi yang sebesar-besarnya serta penghargaan atas kesediaan Asri untuk lebih memilih mengabdi di KNPI Maros dan mundur dari pengurus DPP. “Kita masih membutuhkan pengabdian seorang Asri Said di KNPI Maros yang terbukti berhasil memajukan BKPRMI Maros beberapa tahun lalu”, ungkap Ali Rusdy. (R2)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com