Mantap, Komunitas Trail Berbagi ke Korban Banjir Bandang

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Selain hobby dalam menjelajah keindahan alam yang ada di Sulawesi Selatan, para pencina trail dari Kabupaten Gowa, Trail yang tergabung dalam Komunitas Trail Berbagi untuk Anak Negeri, juga melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya dengan memberikan bantuan sembako ke korban bencana alam.

Komunitas Trail Berbagi di Dusun Paleo Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, serta Kecamatan Bisappu Kelurahan Bonto Sunggu Kabupaten Bantaeng, kegiatan sosial kemasyarakatan ini sudah lama dilakukan oleh komunitas yang Trail.

“Alhamdulillah kami bisa menyalurkan bantuan kata Said, berupa sembako terhadap masyarakat yang terdampak musibah alam ini,” ungkapnya.

“Insya Allah meski bantuan tidaklah besar, namun ada kepuasan sendiri ketika kita bisa berbagi dengan sesama bagi keluarga kita yang berada di daerah terpencil atau pelosok, semua bantuan tersebut murni dari kumpulan anggota komunitas trail,” imbuh Said.

Selain menyalurkan bantuan, Komunitas ini juga berupaya menindaklanjuti harapan dan keluhan masyarakat di pelosok, kepada pemerintah daerah. “Komunitas kami juga siap mendukung program pemerintah terkait dengan perbaikan dibeberapa rumah warga yang terkena banjir bandang, demikian Said (RD-1)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com