Mantap, KNPI Gelarki Badminton Night di Maros

oleh -0 views
Maros, Accarita.com — DPK KNPI Kecamatan Camba menggelar Tournament Badminton Night. Acara yang melibatkan puluhan pebulutangkis dari beberapa kecamatan ini sebagai wujud kepedulian KNPI Camba terhadap bibit-bibit unggul atlet yang berada di daerah.
Ketua DPK KNPI Kecamatan Camba, Ansyari mengatakan bahwa selain mencari bibit atlet dan mengisi waktu luang pemuda, kegiatan yang rencana berlangsung selama tiga minggu ini juga adalah wujud eksistensi  KNPI Camba ditengah pusaran dinamika KNPI Maros yang sedang berpolemik.
Ketua DPD KNPI Maros, Asri Said yang hadir dalam pembukaan acara mengapresiasi kegiatan positif keolahragaan dari DPK Kec. Camba ini, bahkan mendorong DPK lain untuk aktif melakukan kegiatan sejenis.
Disinggung tentang terbitnya SK DPD KNPI Maros, Asri meminta untuk seluruh pemuda Maros merajut kembali persatuan pemuda Maros yang sempat terkoyak
Dia menghimbau seluruh potensi pemuda untuk menghargai proses demokrasi sebagai media belajar dan mengembalikan marwah Pemuda Maros yang sipakatau dan sipakalebbi. (R2)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com