LSM FAAM Apresiasi Kinerja Kapolsubsektor Bontonompo Selatan

oleh -35 views

GOWA, ACCARITA —- Koordinator Wilayah Sulawesi Selatan Lembaga Swadaya Masyarkat Forum Aspirasi Advokasi Masyarakat Rahmayadi memberikan apresiasi Polsubsektor Bontonompo Selatan terkait kinerja yang dilakukannya dalam penanganan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) menjelang pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023.

Menurutnya,Polsubsektor Bontonompo Selatan dibawah kepemimpinan Ipda Muh Haris SH sangat intens dalam penanganan masalah Kamtibmas diwilayahnya.

Kapolsubaektor Bontonompo Selatan turun laksanakan jumat curhat

” Dari pengamatan kami ditubuh Polsubsektor Bontonompo Selatan bersama jajarannya aktif bergerak baik dalam hal himbauan, pencegahan maupun dalam penanganan Kamtibmas ” kata Randy, sapaan akrab Rahmayadi kepada awak.media, Sabtu,, 31/12/2022.

Polsubsektor Bontonompo Selatan dengan jajarannya berperan aktif melalui himbauan-himbauan yang dilakukan oleh personelnya baik melalui penyampaian dengan memakai kendaraan dan pengeras suara maupun dalam penyampaian kepada masyarakat yang ada di warung makan/minum, fasilitas umum dengan tetap mengedepankan prinsip humanis, tentu ini atas kebijakan pimpinan,” tandas Randy

Selanjutnya Randy katakan melalui berbagai kegiatan sosial dengan kepedulian kepada masyarakat dengan memberikan himbauan dan penyampaian sampai pelosok-pelosok, dapat di rasakan langsung oleh masyarakat.

“Salut dan mengapresiasi Pak Muh Haris yang sudah lama menahkodai Polsubsektor Bontonompo Selatan tetap merakyat di tengah-tengah masyarakat  serta sangat mudah berbaur dan peduli dengan masyarakat sekitar, sering memberikan himbauan keamanan dalam wilayah tugasnya, terang Randy.

Diketahui, Kapolsubsektor Bontonompo Selatan yang dinahkodai Ipda Muh Haris aktif turun kemasyarakat memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang perayaan malam tahun baru

Kepada awak media, Ipda Muh Haris mengatakan imbauan ini kami berikan agar nantinya masyarakat tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun.

Himbauan kamtibmas menjelang perayaan pergantian tahun Baru yang diberikan kepada masyarakat diantaranya jangan mabuk-mabukan atau hura-hura, ucap Muh Haris.

Selanjutnya, jangan melakukan kebut-kebutan atau balap liar dan dan kalau melakukan hal itu akan ditindak tegas oleh pihak kepolisian apabila pelaku balapan liar berhasil diamankan.

Kemudian jangan bermain petasan yang membahayakan diri sendiri dan juga orang lain serta bisa mengganggu kegiatan keagamaan dan istirahat masyarakat, jelasnya

Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Ipda Muh Haris SH berharap lebih baik dimalam pergantian tahun bagusnya dilaksanakan dengan cara berzikir dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberikan umur yang panjang hingga ke tahun berikutnya, beramai-ramai untuk mendatangi tempat ibadah guna melaksanakan kegiatan ibadah berucap syukur kepada Tuhan.

No More Posts Available.

No more pages to load.