Live Report, Kasubbag Humas Jelaskan Tujuan Dilakukan Deklarasi Bersama

oleh -6 views

 

ACCARITA, — Untuk memberikan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat terkait kegiatan yang akan dilakukan jajaran Polres Gowa di lapangan
Syech Yusuf kabupaten Gowa, Kasubag Humas pada pagi tadi memberi penjelasan kepada para pendengar salah satu stasiun radio.

Dalam live report , Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan menjelaskan bahwa, dilakukannya deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan ini sebagai tindaklanjut arahan langsung Mabes Polri untuk mendisiplinkan warga terkait protokol kesehatan

Dalam kegiatan deklarasi yang digelar Kamis pagi ini (pagi tadi, 10/9/2020) akan menghadirkan Fotokopimda Gowa,, para Kepala Desa, Lurah, Camat, para pimpinan partai, tokoh masyarakat tokoh agama serta warga kab Gowa.

Kegiatan ini diharapkan mampu meminimalisir penyebaran Covid-19 sekaligus mengajak masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru khususnya dalam penggunaan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, terang Tambunan saat Live Report.

Dalam deklarasi serentak ini Polres Gowa juga akan membagikan sebanyak 100 ribu masker.

” Iya hari ini kita bagikan 100 ribu masker secara serentak kepada masyarakat, penyerahannya dilakukan secara simbolis kepada para kepala Desa, Lurah kemudian mamtunya akan didistribusikan kepada masyarakat di tiap Desa atau Kelurahan, jelas AKP Mangatas Tambunan secara live report di salah satu radio pemerintah di Kabupaten Gowa.

Forkopimda Gowa , Camat, para pimpinan parpol, Ketua KPU, Bawaslu dan aparat lainnya akan hadir dalam kegiatan deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” tambah, AKP Mangatas Tambunan saat berbicara live report di salah satu stasiun radio pemerintah di Kabupaten Gowa.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com