Lagi, Polres Gowa Bagi Sembako ke Komunitas Motor Dan Mahasiswa Perantau

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Bentuk kepedulian kepolisian Polres Gowa kepada masyarakat ya hvtrrdampak Pandemi Covid-19 tidak hanya kepada warga yang berada di sepanjang jalan namun juga menjangkau hingga lokasi kost warga.

Seperti yang dilakukan Kasat Binmas Polres AKP. Robert Naro pada sore kemarin Minggu (10/05/2020) dimana ia menyambangi warga pendatang atau mahasiswa yang menempuh pendidikan di kabupaten Gowa.

Beberapa lokasi yang disambangi diantaranya tempat pemondokan Mahasiswa(i) STIKES Gowa adal Maluku yang berada di Jl. Matahari Kec.Somba Opu Kab.Gowa .

Dalam kunjunganya Kasat Binmas Polres Gowa Akp Robert Naro memberikan Bantuan Sosial berupa makanan siap saji dan Paket Sembako kepada 24 orang Mahasiswa perantau asal Maluku.

Disela sela kunjungannya tak lupa Robert juga berpesan kepada Mahasiswa untuk senantiasa membantu Pemerintah Kabupaten Gowa selama masa Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PSBB untuk tetap berdiam dirumah guna mencegah dan memutus mata rantai penularan virus.

Pemberian bantuan sosial tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Gowa kepada setiap warga yang benar benar membutuhkan bantuan. Mereka ini tidak memiliki keluarga maka dengan spontanitas kami membawakan sembako untuk dapat dinikmati selama PSBB ini, ungkap Kasat Binmas Robert Naro.

Selain memberikan bantuan paket Sembako kepada Mahasiswa juga menyambangi komunitas Motor Trail dengan menyerahkan sebanyak 33 paket sembako.

Pasca pemberian sembako Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terpisah mengatakan,” paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa kepada warga yang ada di Kab Gowa dan berharap bantuan ini dapat digunakan sepanjang PSBB berlangsung dan mohon dukungan dari adik adik Mahasiswa dan warga lainnya agar untuk sementara waktu tetap berdiam dirumah agar Pandemi ini dapat kita cegah penularannya,” ungkap AKBP Boy Samola.

KASAT BINMAS POLRES GOWA BAGIKAN PAKET SEMBAKO DAN NASI BUNGKUS KEPADA MAHASISWA(I) STIKES GOWA PERANTAU ASAL MALUKU

Dalam masa Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PSBB di Kabupaten Gowa, pada Minggu (10/05) sore bertempat di Pemondokan Mahasiswa(i) STIKES Gowa Jalan Matahari Kec.Somba Opu Kab.Gowa Kasat Binmas Polres Gowa Akp Robert Naro memberikan Bantuan Sosial berupa Nasi bungkus dan Paket Sembako kepada 24 orang Mahasiswa(i) perantau asal Maluku.

Robert memberikan bantuan sosial tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Gowa dalam membantu Program Pemerintah Kabupaten Gowa sebagai salah satu program dalam pelaksanaan PSBB di Kabupaten Gowa.

Dalam kunjungannya Robert tak lupa berpesan kepada Mahasiswa(i) perantau asal Maluku tersebut untuk senantiasa membantu Pemerintah Kabupaten Gowa selama masa Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PSBB mencegah serta memutus mata rantai penularan virus corona dengan cara :
1. Jangan keluar rumah jika tidak terlalu mendesak
2. Harus selalu pakai masker terutama saat keluar rumah
3. Harus rajin cuci tangan
4. Jaga jarak
5. Jangan berkumpul
6. Sementara waktu jangan mudik

Dalam kesempatan tersebut Robert juga memberikan Paket Sembako kepada Komunitas Motor Trail sebanyak 33 paket serta menyampaikan himbauan pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola,SIK.,MH mengatakan bahwa personil Polres Gowa harus selalu mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 dan membantu masyarakat yang terkena dampak dari covid-19 tersebut.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com