Komunitas Kompas Kawal Pendaftaran Adnan-Kr.Kio di KPU Kab Gowa

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Komisi Pemilahan Umum (KPU) Kabupaten Gowa resmi melakukan penerimaan Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Gowa priode 2020-2025 Sabtu (5/9).

Pasangan Adnan-Kr.Kio merupakan salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke KPU yang tunggal sebagai Calon Bupati yang mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Sabtu (5/9) siang hari.

Kedatangan Pasangan Adnan-Kr.Kio ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gowa yang terletak di jalan Mallongbassang  Tersebut di Kawal Zainuddin Langke Dg. Tompo Ketua Kompas bersama ratusan kadernya yang ada di Kabupaten Gowa.

Bergerak dari Posko Komunitas Pasar pemenangan pasangan Adnan-Kr.Kio yang terletak di Kawasan Pasar, Rombongan Tim pemenangan Adnan-Kr.Kio tiba di Kantor KPU Gowa sekira pukul 09:30 WIB.

Kedatangan Pasangan Calon Bupati Gowa Adnan-Kr.Kio disambut langsung oleh Ketua KPU Gowa Muhtar Muis bersma beberapa orang komisioner KPU Kabupaten Gowa lainnya.

“ Kita siap mengawal Pasangan Adnan-Kr.Kio untuk menuju Kursi Bupati Gowa, ujar Zainuddin panggilan akrab ketua Compas Kabupaten Gowa itu “.

Lebih lanjut Zainuddin mengatakan, Kami Komunitas Pasar (KOMPAS) Kabupaten Gowa siap Untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Adnan-Kr.Kio pada pemilihan Kepala Daerah tahun ini, pungkasnya.

(DOBOLOKI)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com