Komisi C DPRD Makassar Raker dengan Dinas PU, Ini yang Dibahas

oleh -37 views

ACCARITA – Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Makassar menggelar rapat kerja dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Raker yang dilaksanakan di ruang Komisi C, Jumat (31/5) tersebut, membahas dan mengevaluasi kegiatan Dinas PU Makassar pada Triwulan I Tahun 2019.

Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menuturkan bahwa dalam rapat kerja itu, setiap kepala bidang untuk memaparkan program dan kegiatan serta capaian realisasi fisik dan serapan anggaran keuangannya.

“Jadi masing-masing kepala bidang memaparkan program kegiatannya sampai sejauh mana capaian realisasi fisik dan keuangannya,” jelasnya.

Ketua Komisi C, Rahman Pina dihadapan pejabat Dinas PU berpesan agar OPD dapat menjalin hibungan harmonis dengan lembaga legislatif sebagai mitra kerja pemerintahan.

“Dengan adanya koordinasi dan rapat kerja yang dilaksanakan seperti ini, tentunya akan menjalin sinergitas antara DPRD dan Pemerintah Kota Makassar.” ucapnya.

Hadir pada rapat kerja dinas pekerjaaan umum antara lain. Asisten Bidang Ekonomi,Pembangunan dan Sosial Kota Makassar. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Kepala Bidang Prasarana & Bangunan Pemerintah terdiri dari : Kepala Bina Tehnik.Kepala Bidang Jalan dan Jembatan, Kepala Bidang Pengelolaan Sumber Daya Air dan Drainase, Kepala UPTD Perbengkelan. Kepala UPTD Pengelolaan Air Limbah/PAL dan Kepala UPTD Lampu Jalan.

No More Posts Available.

No more pages to load.