Ketua KNPI dan HPPMI Jadi Narasumber Politik dalam Dialog Paskibra SMAN 3 Maros

oleh -0 views

 

Maros, Accarita.com — Pasukan pengibar bendera (Paskibra) SMA Neg. 3 Maros menggelar acara Bazar dan Dialog dengan tema Peran Pelajar dalam mennghadapi kontestasi politik Kabupaten Maros. Acara ini di gelar di Buana Cafe and Resto Maros dan di hadiri puluhan pelajar serta pemuda dn mahasiswa se Kota Maros.
Acara dialog tersebut menghadirkan dua narasumber yaitu Asri Said Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Maros dan Arialdy Kamal Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Pimpinan Pusat (PP HPPMI) Maros yang ditugaskan untuk membedah tema yang memang sedang hangat diperbincangkan di Kabupaten Maros yaitu tentang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros yang rencananya akan di gelar akhir tahun ini.
Dalam kesempatan tersebut Asri Said mengatakan bahwa pelajar harus paham politik yang baik dari sekarang sebelum terkontaminasi dengan budaya buruk berpolitik. Sehingga ketika mereka sudah tejun nantinya dalam dunia tersebut, mereka akan bermanfaat sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat luas terkhusus Maros.
Acara yang berlangsung selama tiga jam ini diwarnai dengan sejumlah pertanyaan dari para peserta dialog. Mereka berharap kegiatan dialog serupa bisa dilaksanakan secara berkesinambungan untuk membuka cakrawala berpikir para pelajar dan pemuda tentang berbagai persoalan dalam kehidupan sehari-hari beserta solusinya. (R2)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com