Keren, Polsek Barombong Memberikan Bantuan Sembako ke Warga Prasejahtera

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Di tengah pandemik virus Corona personil Polsek Barombong membagikan sembako kepada warga prasejahtera di dusun Cilalang Desa Kanjilo Barombong , (03/08 ). Siang.

kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim Tata didampingi kanit Provos Iptu Mannan dan Kanit Bimmas Ipda Haryana bersama anggotanya tidak tinggal diam untuk bantu meringankan beban hidup warganya ditengah wabah corina agar bisa lebih dekat bersama warganya dengan cara terjun langsung untuk menemui warga prasejahtera sambil memberikan bantuan berupa sembako.

Giat bakti sosial kali ini di laksanakan diwilayah kec. Barombong dengan menyambangi gubuk nenek Colu dg caya 75 thn didusun Bilaji desa Kanjilo yang hidup sebatangkara dan kondisi yang memprihatinkan.

Kapolsek Barombong Saat di konfirmasi, mengatakan bahwa bakti sosial berbagi rezki kepada warga prasejahtera terus digalakkan utama pada saat pandemi Covid-19 saat ini.

Semoga apa yang dilakukan ini akan mengurangi beban hidup dan kebutuhan warganya yang masih prasejahtera serta akan membawa kebahagiaan tersendiri kepada warga yang di kunjungi, dan bernilai ibadah oleh mata Tuhan yang Maha Esa ucap Akp. Rusdi Tata.

” Humas Barombong “

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com