Kenapai Ketua Kiwal Panggilki Anggotanya Pertemuan ???

oleh -0 views

Gowa, Accarita.com – Di Seketariat KIWAL GARUDA HITAM   yang berada di Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.Sabtu malam (14/12/19)

Pertemuan di malam minggu ini dihadiri oleh anggota dan pengurus KIWAL, acara dimulai dengan ngopi bareng.

KIWAL ni yang sejak 2004 dibentuk dan sudah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Gowa, pembahasan pertemuan malam ini yang utama yaitu bermusyawarah untuk mengadakan Deklarasi, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Ketua KIWAL Gowa (Muh Amin) menjelaskan :” kami di pertemuan rutin kali ini, membahas perkembangan organisasi dan mendiskusikan untuk Deklarasi skaligus pelantikan yang akan kami laksanakan se segera mungkin. Juga membagikan KTA KIWAL yang sudah jadi untuk anggota maupun pengurus.” jelas Ketua Amin.

Dengan suasana yang kental akan keakrabanya sesama Anggota, acara menambah enjoy dan kompak di dalam sebuah keorganisasian.
Terlihat juga banyak anggota maupun pengurus, yang berkostum rapi dan religy menambah Aura Organisasi KIWAL ini mempunyai nilai tersendiri

Acara malam hari ini lancar dan aman, dan dapat menghasilkan mufakat yang diharapkan. Seusai selesainya pertemuan diadakan foto bersama.( R2 )

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com