Keluarga Yasin Limpo Serahkan APD 100 Baju Hazmat

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Sebanyak 100 baju hazmat dan 20 pcs face shield diserahkan langsung Tenri Olle Yasin Limpo mewakili Keluarga Besar Yasin Limpo kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Gowa, Senin (27/4).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis di Posko Induk Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa, Baruga Krg Galesong, Kanror Bupati Gowa.

Tenri Olle YL menjelaskan bahwa hari ini merupakan hari kedua Keluarga HM Yasin Limpo turun untuk memberikan bantuan penanganan Covid-19 di tiga daerah yaitu Maros, Makassar dan Gowa.

“Ini merupakan hari kedua kami turun langsung menyerahkan bantuan, untuk sementara ini yang kami serahkan dan insya Allah akan ada tahap selanjutnya, kami harap dengan adanya dukungan APD yang kami berikan ini para medis kita dapat terjaga dari virus corona ini,” jelas mantan Ketua DPRD Kabupaten Gowa ini.

Ia juga berharap dengan PSBB yang akan diberlakukan di Kabupaten Gowa, semua masyarakat Kabupaten Gowa harus memiliki kesadaran mematuhi peraturan pemerintah.

“Kami juga berharap agar masyarakat memiliki kesadaran agar tetap tinggal di rumah, jaga jarak dan menggunakan masker jika keluar rumah dan rajin cuci tangan. Karena ini tidak hanya dilakukan oleh pemerintah saja tetapi juga perlu kesadaran dan dukungan dari masyarakat agar PSBB dapat berjalan lancar untuk memutus mata rantai virus corona di Gowa,” pesan Tenri Olle YL.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis sangat berterima kasih atas bantuan dari Keluarga Besar Yasin Limpo ini yang menjadi kebutuhan teman-teman medis dalam penyediaan APD.

“Terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan Keluarga Besar Yasin Limpo kepada Pemkab Gowa, bantuan yang diberikan ini tentunya sangat bermanfaat bagi teman-teman di Puskesmas dan Rumah Sakit dalam penanganan Covid-19,” ungkap Muchlis.

Sekda Gowa ini juga berharap semoga bantuan seperti ini menjadi motivasi bagi elemen masyarakat dan mengetuk pintu hati para dermawan untuk ikut serta memberikan bantuan apalagi dalam bulan suci Ramadhan ini.( Isra )

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com