Kebahagiaan Bripka Suherman, Dihari Bhayangkara ke 74

oleh

ACCARITA, — Hari Bhayangkara Ke-74, Personil Polres Gowa Raih Penghargaan Dari Kapolri Dan Kapolda Sulsel, Putrinya-pun Lahir Diwaktu Yang Sama

Pada rabu (1/7), bertepatan Hari Bhayangkara ke-74, Bripka Suherman personil Polsek Tombolopao Polres Gowa merupaka hari yang tak mungkin terlupakan.

Pasalnya ! Pada Upacara Hari Bhayangkara Ke-74, yang digelar di Polda Sulsel, Bripka Suherman menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.  berupa Piagam Penghargaan beserta Pin Emas atas prestasinya sebagai juara satu Polisi teladan penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik T.A.2020 tingkat Polda Sul-sel.

Ditempat yang sama Bripka Suherman-pun menerima piagam penghargaan dan Piala Polisi Teladan dari Kapolda Sul-sel Irjend Pol. DRS. Mas Guntur Laupe.

Atas penghargaan yang diberikan oleh pimpinan Polri itu membuat Bripka Suherman merasa bahagia dan tak hentinya mengucapka rasa syukur kepada Allah Swt, terlebih pada hari yang sama istrinya Ny. Husniati S.Pd Suherman dikhabarkan telah melahirkan seorang putri di Rs. Amanat Makassar.

“Dihari Bhayangkara ini saya sangat Bajagia, berbagai penghargaan saya terima dari pucuk pimpinan Polri dan bertepatan dengan kelahiran putri saya, Alhamdulillah… !!!”, ungkap Suherman.

Sementara itu Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola Sik., MH. turut merasa bangga atas pencapaian Anggotanya itu dan turut mengucapkan, “selamat atas pencapaian prestasi yang diraih dan sedapat mungkin dapat dipertahankan dan ditingkatkan”, Kata Kapolres.

“Saya selaku Kapolres Gowa turut mengucapkan selamat atas kelahiran putrinya yang bertepatan di hari Bhayangkara ke-74, semoga ibu dan bai sehat selalu”, tutup Kapolres.

(Humas Tombolopao).

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com