Kanit Binmas Polsek Ujungbulu Hadiri Kajian Outdoor Majelis Dai Muda.

oleh -219 views

Accarita, Bulukumba.- Kanit Binmas Polsek Ujungbulu Polres Bulukumba AIPTU Ahmad Fauzi bersama Bhabinkamtibmas hadiri Kegiatan Kajian Tematik Rutin yang digelar Pengurus Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba, Jumat (22/7/2022).

Kegiatan ini di selenggarakan secara terbuka di Taman Cekkeng Nursery Kota Bulukumba yang di hadiri oleh puluhan warga dari berbagai elemen dan beberapa lembaga instansi.

Kegiatan yang disupport oleh PLN UP3 Bulukumba ini dihadiri  Anggota DPRD Bulukumba, Personil dari Kodim/1411 BLK, Kanit Binmas Polsek Ujungbulu AIPTU Ahmad Fauzi bersama Bhabinkamtibmas, Ketua dan Pengurus DPD Majelis Dai Muda Kabupaten Bantaeng, Ketua dan Pengurus DPD Majelis Dai Muda Kabupaten Sinjai, Utusan dari DPK BKPRMI Ujungbulu, DPKel BKPRMI Caile dan Persatuan Orang Tua Santri TPA Amirul Mujahid Caile dan beberapa remaja masjid di Kabupaten Bulukumba.

Sementara itu dari kalangan pelajar, hadir perwakilan dari SMA Negeri 8 Bulukumba, MAN 2 Bulukumba, serta SMP Negeri 2 Bulukumba.

Kajian diawali mengaji bersama dipandu Ustadz Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Pusat Bulukumba, lalu sambutan oleh H. Safiuddin anggota DPRD Bulukumba.

“Acara kajian seperti ini rutin kami adakan diawal berdirinya Dai Muda ditempat ini, lalu berpindah ke Taman Kota dengan menghadirkan banyak pejabat, namun berhenti sejak Corona menyerang, dan baru kami mulai lagi sekarang, sebagai sarana belajar agama untuk masyarakat umum dan mudah-mudahan berkelanjutan dengan support dari kita semua” Jelas Ketua Dai Muda Bulukumba Ustadz Ihwan Bahar.

Sementara itu, Kanit binmas Polsek Ujung Bulu AIPTU Ahmad Fauzi yang turut hadir, mengapresiasi giat tersebut, Terlebih hal ini menjadi kegiatan rutin yang memfokuskan pembinaan kepada kalangan pemuda, pelajar dan Masyarakat, dan akan selalu hadir mengawal kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat seperti ini di wilayah Hukum Polsek Ujungbulu.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi giat ini, karena juga sebagai salah satu upaya mengantisipasi maraknya aksi kenakalan remaja.” ucap AIPTU Ahmad Fauzi.-(*)

Editor Suaedy

The post Kanit Binmas Polsek Ujungbulu Hadiri Kajian Outdoor Majelis Dai Muda. appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.