Jelang HUT RI ke 75, Kapolsek Bersama Jawabannya Laksanakan Kerja Bakti

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Soso Pimpin Anggotanya melaksanakan kerja Bakti bersama warga dan Personil Maggala Agni di depan Mapolsek Parangloe, Sabtu (15/08/2020).

Nampak terlihat, Kapolsek Parangloe turut berbaur melakukan kerja bhakti sambil memberikan semangat kepada warga serta personilnya dan anggota maggala Agni .

Di sela-sela kerja baktinya, Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kerja bhakti ini selain membangun jiwa kebersamaan dan rasa memiliki, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu kepedulian kebersihan lingkungan ditengah covid-19 dan rasa cinta kepada tanah air Indonesia, ucap Iptu Kasma.

Orang nomor satu di jajaran Polsek Parangloe menambahkan, kerja bakti yang dilaksanakan pada hari ini adalah melaksanakan pembersihan sekitar Mapolsek, melakukan Pengecekan Patung Ayam dan menanam bunga.

“Sebagaimana di ketahui, dalam rangka persiapan menyambut serta memeriahkan HUT RI yang ke-75 , inilah bukti nyata yang dilakukan oleh anggota Polsek Parangloe bersama warga, mulai dari membersihkan lingkungan mako, pengecetan, pasang umbul-umbul, sampai melakukan penanaman bunga,” terang Kasma.

Kegiatan kerja bhakti ini selain memperindah Lingkungan juga menggugah dan menanamkan Jiwa Nasionalisme kita sebagai warga negara Indonesia yang baik harus mengisi kemerdekaan RI dengan hal-hal yang sangat positif.

” Humas Polsek Parangloe “

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com