Hari Pertama Kerja Usai Libur Panjang, Danny Sidak Bappeda

oleh -52 views

MAKASSAR— Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melakukan sidak di kantor-kantor OPD yang ada di lingkungan Balaikota Makassar pada hari pertama masuk usai libur Idul Fitri, Senin (9/5/2022).

Usai menjadi irup di kantor Balai kota. Danny mengawali kunjungan memantau di kantor Bappeda di lantai dasar kantar tersebut.

Dia tidak hanya mengecek Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir di hari pertama usai libur Lebaran, namun juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri.

“Iye, pak Wali ke Bappeda memantau aktivitas kami,” kata kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemkot Makassar, Helmi Budiman.

Menurut Helmi, tak ada kendala. Bahkan hadir semua pegawai di tiap bidang masing-masing dengan aktivitas seperti biasa.

“Tidak ada ji masalah, karena hadir semua pegawai Bappeda. Aman Bappeda,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wali kota Makassar, Danny Pomanto menekankan pembenahan organisasi, risetting kemudian pembenahan SDM yang di kategorikan di ASN.

Peningkatan spritual tiap SKPD sesuai dengan agama yang dianut masing-masing. Ini harus dilaksanakan setiap minggu dengan tujuan agar mental spritual jajaran pemerintah kota Makassar kuat dan tidak mudah terpengaruh untuk melakukan hal-hal yang tidak sesuai aturan.

“Ini salah satu tugas penting saya pembenahan SDM yang akan kita kategorikan SDM baik ASN maupun laskar pelangi sehingga orang yang malas ada ketegori sendiri, ada orang yang berkinerja dan berintegritas buruk ada kategorinya,” tuturnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.