Hadiri Rapat Komite Sekolah, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Pammana Polres Wajo

oleh -18 views

ACCARITA, — Kapolsek Pammana Akp Sayyek Gurais menghadiri acara Silaturahmi Pengurus Komite Sekolah dengan Orang tua /wali Murid dimasa pandemi Covid 19, atas undangan dari pihak sekolah untuk menghadiri rapat komite di SMA 9 Wajo. (Kamis, 22/10/20)

Acara sekolah yang diselenggarakan di gedung pertemuan kecamatan pammana tersebut menghadirkan Kepala Sekolah SMA Neg 9 wajo Hj.Nurnaningsi,S.Pd ,Pengurus komite H.Nasrullah,S.Pd , beserta para orang tua siswa-siswi Sma Neg 9 wajo yang diikuti sekitar 30 (Tiga puluh) orang.

Dalam sambutan Kapolsek Pammana menyampaikan agar orang tua murid tetap mengawasi serta memberi semangat kepada anak-anak sekolah yang menjalani Sistem proses belajar mengajar dimasa pandemi Covid 19 Corona.dimana proses belajar mengajar tersebut berbeda sebelum tejadi pandemic covid 19 .

“dimasa pandemi ini saya sangat berharap tidak hanya Polri dan guru saja, tapi orang tua juga ikut serta mengawasi, memperhatikan, dan menjaga putra-putrinya dari proses Belajar mengajar secara online ,terutama orang tua dirumah tolong perhatikan anak-anaknya yang menjalani system proses belajar mengajar ini ” imbuh Kapolsek Pammana .

“Tak lupa pula saya mengajak kepada seluruh yang hadir dalam acara ini mari kita mengedukasi keluarga kita semua agar tetap mematuhi protocol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona” Tutup Akp Sayyek Gurais.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com