FOUNDER SEKOLAH SUNGAI JENEBERANG APRESIASI POLRES GOWA

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Sebanyak 53 karya Spot Foto dari para peserta Lomba Kreasi spot foto yang terdiri dari pencinta seni mulai dari kalangan siswa SMA/SMK dan berbagai kalangan lainnya dalam rangka memperingati rangkaian Hari Bhayangkara ke 74 dengan tema “Seni budaya dan Pariwisata” telah berakhir digelar.

Seluruh peserta optimis akan tetap berkarya di tengah pandemi Covid-19 dengan harapan, walau ditengah pandemi semangat berkarya bagi para peserta tetap akan ada.
Rangkain lomba yang berlangsung kurang lebih sebulan yang diawali dari pendafataran, pembuatan hinnngga penilaian telah mencapai puncaknya.

Setelah melalui proses penjurian yang ketat dari para dewan juri yaitu Ashar dan Quraisy Mathar yang masing-masing dari kalangan profesional di bidangnya akhirnya didapatkan enam pemenang dan para pemenang akan dikonfirmasi melalui Email dari masing masing peserta.

Untuk mengetahui pemenang dalam lomba tersebut, Panitia akan mengumumkan hasil lomba secara resmi pada (9/8/2020) hari ini kemudian, untuk penerimaan hadiah akan dilaksanakan pada (12/08/2020) bertempat di Sekolah Sungai Jeneberang yang akan dirangkaikan dengan doa bersama dan penyalaan 1.000 lilin untuk korban bencana Masamba sekaligus mengumpulkan donasi untuk para korban.
Para pemenang akan dikonfirmasi melalui Email dari masing masing peserta dan berharap kepada pemenang I, II, II, III dan juara harapan I,II dan III dapat menghadiri acara puncak tersebut dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kaharuddin Muji, yang lebih akrab di panggil Daeng Muji selaku Founder Sekolah Sungai Jeneberang, yang merupakan penanggung jawab kawasan yang diperguakan untuk pencanangan penilaian lomba kreasi Spot foto, serta lokasi terpilih untuk hari yang paling di nantikan oleh para juara, yaitu penerimaan hadiah bagi para pemenang.

Apresiasi yang sangat Tinggi kepda Bapak kapolres Gowa dan jajarannya, atas terlaksananya kegiatan Lomba kreasi Spot Foto ini sebut daneng Muji.

Lanjut Daeng Muji juga mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Bupati Gowa yang telah memberi ruang kepada semua pihak untuk melakuan karya karya positif, serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak terutama para Panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Menurut Daeng Muji lelaki dengan ciri khas berambut gonrong ini bahwa kegiatan yang diinisiasi Kapolres Gowa ini telah membuka ruang serta menghidupkan gairah berkarya bagi kelompok seni ditengah pandemi ini,” ungkapnya. Dan menghadirkan 53 spot foto baru yang dapat dinikmati oleh masyarakat, baik yang ada di kabupaten Gowa, maupun dari luar kabupaten Gowa.

“Selamat bagi para pemenang, dan teruslah berkarya di tengah pandemi walau berkarya dirumah saja,” tambahnya.
Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait lomba yang telah diikuti para peserta juga menyampaikan terima kasihnya atas partisipasi para peserta.
“Ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh pemuda, mahasiswa dan pecinta seni dan budaya di kabupaten Gowa serta semua pihak yang telah mendukung lomba ini dan berharap hasilnya akan bermanfaat bagi kemajuan pariwisata di Kab Gowa,” pungkas AKBP Boy Samola.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com