Dunia Jurnalis Berduka, Kapolsek Bajeng Serta Ketua DPD Join Gowa Sambangi Rumah Duka

oleh -36 views

GOWA, ACCARITA – Rasa Pilu dan duka yang mendalam yang dirasakan oleh keluarga kerabat dan sahabat serta rekan rekan se profesi almarhum Saparuddin dg rate terlihat dimata semua yang hadir dirumah duka.

Almarhum Saparuddin Dg Rate yang meninggal dunia karena sakit,menghembus napas terakhirnya dikediamannya dikelurahan mata allo kecamatan bajeng kabupaten gowa tepat jam. 14:30 Wite.Senin 04/07/2022.

Kapolsek Bajeng, AKP. AL. Habsi SH. di dampingi okeh waka Pokse. Ipda Tamsir,Beserta Jajarannya, ketua DPD Join Gowa Hendra Susanto di dampingi oleh Ketua OKK dan Humas Dpd Join gowa beserta anggotanya, serta seluruh jajaran Baim Ham Sul Sel dan lembaga Atvokasinya hadir berbela sungkawa dirumah duka almarhum.

Kepada media ini,Hendra Susanto selaku ketua DPD Join Gowa Mengatakan bahwa” sosok almarhum adalah sudah seperti kakak dan sahabat yang selalu memberikan contoh yang baik bagi kami dan sosok yang tangguh komitmen dan tidak pernah mengeluh dalam menjalani tugas jurnalisnya”kata Hendra Susanto.

Sementara ditempat yang sama Akp Al. Habsi SH. Kapolsek Bajeng, menerangkan bahwa “sosok almarhum adalah mitra yang sangat rajin dan agresif dalam melaksanakan tugas jurnanisnya selalu mengedepankan independen dan selalu mengangkat berita yang benar benar fakta, dan beliu juga tak pernah mengeluh seperti apa yang di kemukakan oleh ketua DPD Join Gowa, di akhir bincang bincang Kapoksek Bajeng menitip kesan menyampaikan krpada segenap keluarganya dan seluruh rekan rekannya Yang ditinggalkan agar kiranya lepaskan kepergian almarhum dengan ikhlas, jangan meratap terlalu dalam. Karena kita semua pasti akan menuju kesana. Mari kita kirimkan doa buat almarhum semoga di ampuni dari segalah dosanya dan di terima amal ibadahnya, dan nendapat tempat yang layak Sisi Allah SWT”Imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.