Dihari HUT Polantas ke 65 AKP Muh Yusuf Musnahkan Barang Bukti Knalpot Brong

oleh -15 views

ACCARITA, — Satlantas Polres Wajo, memusnahkan puluhan Barang Bukti (BB) tilang knalpot brong, hasil penindakan dalam Operasi Patuh Semeru 2020. Bertempat di halaman Polres Wajo, Selasa (22/09/2020).

Satuan Lalu Lintas Polres Wajo dalam melakukan Penegakan Hukum terhadap pelanggar lalu lintas kasat mata terhadap pengendara sepeda motor, semacam knalpot brong yang sangat meresahkan masyarakat dan pengguna jalan lain, hal tersebut akan sangat mengganggu terutama di jalur utama Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Puluhan barang bukti knalpot yang akan dimusnahkan

Pemusnahan puluhan knalpot hasil Razia Operasi Patuh Semeru 2020 ini menggunakan alat berat dengan cara dilindas Buldozer oleh Kapolres diikuti Kasat Lantas Polres Wajo.

Kasat lantas AKP Muh Yusuf mengatakan, “Pemusnahan puluhan knalpot brong yang didapat dari hasil razia Satuan Lalu Lintas Polres Wajo, Hal ini untuk pembelajaran bagi pengendara agar lebih patuh dalam berlalu lintas supaya pengguna jalan lebih nyaman berkendara tanpa suara bising knalpot brong,” Ujar Kasat lantas AKP Muh Yusuf.

Knalpot yang dimusnahkan memakai alat berat

Kasat Lantas menambahkan, “Kami berharap agar semua yang dilakukan Satuan Lalu lintas Polres Wajo bisa membuat efek bagi pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor, hendaknya tertib berlalulintas dengan ketentuan undang-undang lalu lintas terutama dari bagian knalpot dan yang lainnya sesuai standar yang ada,” Imbuh AKP Muh Yusuf.

( Yusuf )

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com