Demi Mencegah Penyebaran Covid-19 Personil Polres Gowa Bersama Stakeholder Lakukan Ini

oleh

 

ACCARITA, — Bertempat di lapangan apel kantor Polres Gowa Tim patroli gabungan tim Terpadu TNI-POLRI Dan juga Satpol PP pada Kamis (16/04/2020) sekitar pukul 21.00 Wita melaksanakan apel pengecekan porsonil sebelum melaksanakan patroli.

Mengawali kegiatan, Kasat sabhara Polres Gowa Akp Al Habsi SH Memimpin Apel pengecekan didampingi Kasi Ops Kodim 1409/Gowa Kapten Mahyidin Dan juga Kanit Turjawali Ipda Anwar Masyur.

Dalam arahannya, Kasat Sabhara menekankan kepada setiap personil untuk tetap menjaga keselamatan dan kekompakan serta mengedepankan sikap humanis, “tetap ramah dan tidak memakai kekerasan serta menjaga jarak disaat bertemu masyarakat guna menghindari penyebaran Covid – 19,” pungkasnya.

Pelaksanaan patroli Kali ini menyampaikan himbauan kepada warga yang menyasar berbagai tempat diantaranya rumah makan, cafe dan warung kopi yang masih melayani pelanggan untuk makan di tempat, di Jln edi Agus salim dan jln Romang polong, dan sepanjang jalan di kec. somba opu.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan himbauan tersebut agar virus Covid 19 tidak menyebar dan bisa dicegah yang dimana kegiatan tersebut juga termasuk dalam Ops Aman Nusa II Tahun 2020.

“Pelaksanaan patroli gabungan akan terus kami lakukan untuk menunjukkan bahwa POLRI, TNI dan Satpol PP Pemkab Gowa tetap bersinergi serta mampu menjadi pejuang kemanusiaan dimasa pandemi COVID-19 dengan harapan dapat meminimalisir penularan virus tersebut,” terang Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi ditempat terpisah.

HUMAS POLRES GOWA

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com