Dapur Umum TNI POLRI Terdampak Covid-19 Siapkan Makanan Siap Saji

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Dari pantauan di berbagai media ctak, elektronik, Online bahkan di Media Sosial terkait operasional dapur umum TNI/POLRI terdampak Covid-19 hanya berada di Kab Gowa.

Dapur umum TNI Polri yang berada di kabupaten Gowa tersebut diinisiasi oleh Kapolres Gowa AKBP Boy Samola bersama Dandim 1409 Gowa saat pandemi Cobid-19 mulai merebak sekitar bulan April yang lalu

Hingga saat berita ini diturunkan operasional dapur umum masih eksis melakukan pelayanan kepada masyarakat terdampak Covid- 19 di Kab Gowa.

Setiap harinya dapur umum TNI Polri ini menyiapkan 300 paket makanan siap saji yang dikelola oleh para Polwan dan ASN Polres Gowa serta personil Kodim 1409 Gowa kemudian hasil olahan makanan siap saji didistribusikan kepada masyarakat kalangan bawah atau warga Prasejahtera.

Personil TNI POLRI Kabupaten Gowa saat bagikan makanan siap saji ke masyarakat

Dalam pendistribusian makanan siap saji ini juga melibatkan para personel Polri dan TNI dengan menggunakan kendaraan dinas kemudian mobile disepanjang jalan hingga menyambangi panti asuhan.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi terkait operasional dapur umum TNI POLRI mengatakan,” dapur umum ini kami buka untuk membantu masyarakat yang ikut terdampak Covid- 19 kemudian, bahan baku yang kami gunakan berasal dari para pengusaha, pemerhati kemanusiaan, para petani bahkan anggota sendiri ikut memberikan bantuannya,” ungkapnya

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com