Dampak Covid-19, Kapolsek Bontorannu Beri Bantuan Beras Ke Dapur Umum

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Sebanyak 200 liter beras diserahterimakan oleh personil Polsek Bontomarannu pada Sabtu siang (18/04/2020) kepada Wakapolres Gowa KOMPOL Muh Fajri di lokasi dapur umum TNI /Polri Kabupaten Gowa dalam rangka peduli terhadap dampak COVID-19.

Bantuan beras tersebut merupakan partisipasi Kapolsek Bontomarannu IPTU Yuniarso bersama jajarannya guna mendukung penyiapan makanan siap saji yang telah dibuka pada Kamis (16/04/2020).

Beras dan bahan pokok yang telah disumbangkan berbagai pihak tersebuut akan diolah oleh Personil Polwan dan ASN Polres Gowa serta diback up personil Kodim 1409 Gowa untuk selanjutnya dibahikan kepada masyarakat keci di Kab Gowa sertabpara personil yang bertugas di dua pos terpadu penanganan COVID-19.

Untuk diketahui bahwa, dibukanya posko bantuan dan dapur umum dalam rangka peduli dampak COVID-19 oleh Kapolres Gowa AKBP Boy Samola dan Dandim 1409 Gowa Letkol Arah Suaib tersebut sebagai bentuk kepedulian guna membantu masyarakat kecil yang ikut terdampak COVID-19 terkhusus disaat adanya himbauan untuk berdiam dirumah.

Dengan adanya berbagai bantuan yang datang, Kapolres Gowa saat dikonfirmasi disela sela memantau kegiatan memasak di dapur umum bersama Wakapolres Gowa mengatakan,” Saya mengajak seluruh pihak yang ingin berpartisipasi untuk mendukung Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa dalam menyiapkan makanan siap saji ini dapat menyerahkan bantuannya di posko yang telah kami siapkan tepatnya didepan kantor Polres Gowa,” harap AKBP Boy Samola.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com