Camat Wajo Ajak Pemuda jadi Duta Narkoba di Lingkungannya

oleh -204 views

MAKASSAR, Accarita – Camat Wajo, Puspawati Hera, bersama sejumlah anggota tim penggerak PKK Kota Makassar, menjadi motivator di acara TP. PKK se-Kota Makassar.

Acara yang bertema keluarga sehat tanpa narkoba tersebut diselenggarakan di Lorong PKK, Jalan Banda, Lorong 203, Kelurahan Melayu Baru, Sabtu (23/7/2022).

“Jangan biarkan narkoba merenggut semuanya. Kalau ada anak-anak kita yang perilakunya mulai tidak lazim, segera bawa ke BNN untuk direhabilitasi,” ujar penyuluh narkoba, Ida Putriani Halide, di sela acara.

Sosialiasi ini dihadiri juga ketua tim penilai Sombere dan Smart Lorong, Dr Sakka Pati SH, beserta puluhan tim penggerak PKK Kecamatan Wajo dan Kota Makassar. “Kita berharap sosialisasi ini tepat sasaran,” tambah Sakka Pati.

Sementara, Camat Wajo, mengemukakan, sasaran utama dari sosialiasi yang dimotori oleh PKK Kota Makasaar dan Kecamatan tersebut adalah menyelamatkan pemuda-pemudi dari bahaya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Diharapkan dukungan seluruh pihak termasuk pemuda itu sendiri bagaimana bersinergi dengan baik.

Bagaimana pemuda bisa menjadi motivator narkoba di wilayahnya masing-masing. Merespon secara cepat jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya.

“Paling urgen adalah pihak orang tua, mendidik dan mengawasi anaknya, jagai anakta dari bahaya narkoba yang bisa menjerumuskan masa depan anak kita. Peduliki Salamaki,” terangnya.

Diketahui, PKK besutan Indira Jusuf Ismail ini siap bersinergi bersama pemerintah kecamatan dan kelurahan. Termasuk mengakomodasi lampu penerangan, dan perbaikan jalan di semua lorong PKK Kota Makassar.

The post Camat Wajo Ajak Pemuda jadi Duta Narkoba di Lingkungannya appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.