Bahtiar Arahkan Pj RT/RW 003 Laksanakan Posko Siaga Bencana di Kelurahan Layang

oleh -79 views

MAKASSAR, MACCANEWS – Lurah Layang, Bahtiar mengarahkan para Pj RT/RW 003 untuk melaksanakan posko siaga bencana.

Hal ini dilakukan untuk menanggulangi dan meningkatkan kewaspadaan terhadap  bencana di Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.

Dimana keberadaan posko siaga bencana tersebut untuk mewujudkan Makassar Recover program pengendalian Covid-19 dalam berbagai bidang, mulai dari pemulihan kesehatan, sosial dan ekonomi.

Lurah Layang, Bahtiar menuturkan program Makassar Recover merupakan program inovatif dan inspiratif dari Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi.

“Warga terbantu sekali dengan Makassar Recover baik dibidang kesehatan, ekonomi dan sosial,” ungkap Lurah Layang, Bahtiar Jumat (1/7/2022).

Adapun kegiatan pelaksanaan posko siaga bencana, kata Bahtiar, itu merupakan petunjuk dan arahan dari Camat Bontoala Arman Nurdin, dan Lurah Layang, Bahtiar bersinergi bersama seluruh Pj RT/RW yang ada di Kelurahan Layang demi mewujudkan Makassar Metavers.

“Sesuai petunjuk Bapak Camat Bontoala, maka kami mengarahkan kepada seluruh Pj RT/RW dan Linmas yanh ada di Kelurahan Layang untuk melaksanakan posko siaga bencana pada recover centre,” tuturnya.

The post Bahtiar Arahkan Pj RT/RW 003 Laksanakan Posko Siaga Bencana di Kelurahan Layang appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.