Aktif Beri Edukasi Terkait Protokol Kesehatan Ini Arahan Kapolres Boy Samola :

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Wakapolres Gowa memberikan arahan kepada pejabat utama dan Kapolsek jajaran terkait pengefektifan kampung rewako yang telah digagas Kapolres Gowa.

Dalam arahannya Kapolres menekankan kepada seluruh Kapolsek yang bertindak sebagai perwira pengendali segera melakukan langkah langkah dalam pembangunan kampung rewako termasuk aktif menemui masyarakat untuk memberi edukasi.

Pembangunan kampung rewako ini harus benar benar dilakukan secara maksimal dan saya tekankan agar seluruh anggota yang berada di tiap kampung Rewako harus intens memberikan edukasi ketengah masyarakat terkait protokol kesehatan, budaya gotong royong dan mandiri dalam menjaga ketahanan pangan maupun Kamtibmas, ungkap Kapolres Gowa.

Laksanakan tugas secara ikhlas demi kemanusiaan mari kita bantu warga masyarakat yang saat ini membutuhkan kehadiran kita. kita harus pro aktif melihat kondisi masyarakat saat ini khususnya ditengah pandemi minimal kita bisa mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19, tambahnya.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com